Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bermain Santai, Diklat ISA Pesta 10 Gol ke Gawang Endang Witarsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 29 Oktober 2022, 16:29 WIB
Bermain Santai, Diklat ISA Pesta 10 Gol ke Gawang Endang Witarsa
Diklat ISA pesta gol ke gawang Endang Witarsa/LigaRMOL
rmol news logo Liga RMOL 2022 belum resmi ditutup. Tapi Diklat ISA sudah "pesta" lebih cepat. Mereka berpesta gol ke gawang Endang Witarsa, Sabtu siang (29/10).

Laga baru berjalan 2 menit, Diklat ISA sudah unggul atas lawannya. Adalah Abdullah Alim Sitepu yang mengawali pesta gol Diklat ISA di laga terakhir mereka di Liga RMOL 2022 kategori U16.

Usai gol Alim, secara beruntun Diklat ISA mencetak 4 gol sepanjang 25 menit pertama. Yaitu melalui brace Zaky dan Etwil.  

Seperti di babak pertama, Diklat ISA juga sudah unggul cepat saat Robbil mencetak gol pertamanya di laga ini. Robbil sendiri mencetak hattrick dengan tambahan 2 gol berikutnya pada menit 39 dan 41.

Sementara 2 gol tambahan Diklat ISA ditorehkan Arif (33') dan Afrah (36'). Total, Diklat ISA mencetak 10 gol dan tak satupun mampu dibalas oleh Endang Witarsa.

Dengan demikian, Endang Witarsa mencatatkan diri sebagai satu-satunya tim U16 yang tak pernah meraih kemenangan juga seri. Dari 8 laga yang dilalui, semuanya selalu berakhir dengan kekalahan.

Endang Witarsa pun mengakhiri Liga RMOL 2022 di dasar klasemen U16. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA