Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tendangan Bebas Revan Antarkan Young Warrior U13 Juarai Liga RMOL 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 29 Oktober 2022, 23:18 WIB
Tendangan Bebas Revan Antarkan Young Warrior U13 Juarai Liga RMOL 2022
Young Warrior sukses juarai Liga RMOL 2022 U13/LigaRMOL
rmol news logo Panas dan ketat menghiasi partai penentu Liga RMOL 2022 U13. Erlangga FA dan Young Warrior bertarung untuk memperebutkan trofi juara Liga RMOL 2022 di Gsport Arcici, Jakarta Pusat, Sabtu sore (29/10).

Di atas lapangan, sama sekali tidak ada yang mau mengalah. Sama-sama ingin meraih hasil terbaik di laga pamungkas ini.

Tempo cepat pun diperagakan Erlangga dan Young Warrior. Bola begitu cepat berpindah dari kaki ke kaki. Sesekali ada pelanggaran yang memang harus dilakukan untuk menghentikan pergerakan lawan.

Sial bagi Erlangga. Pelanggaran yang terjadi sedikit di luar kotak penalti pada menit ke-5 justru menjadi petaka. Tendangan bebas yang dieksekusi M Revan deras mengarah tepat ke area yang tak terjangkau kiper Erlangga.

Jual beli serangan pun makin kerap terjadi pada sisa menit babak pertama. Tapi kedua tim memang tak mudah untuk bisa mencetak gol.

Suhu pertandingan yang makin meninggi menciptakan sejumlah friksi antara pemain di kedua kubu. Maklum, kalah di laga ini artinya gagal menjadi juara.

Alhasil, babak kedua pun tetap berlangsung dalam tempo tinggi. Suhu pun tak kalah panas.

Erlangga yang ingin menyamakan kedudukan terus berupaya dengan menerapkan pola serangan balik. Namun kokohnya pertahanan Young Warrior membuat strategi ini tak berhasil dengan baik.

Sejumlah pergantian pemain yang dilakukan kedua tim, tak mengubah permainan. Hingga hasil akhir tetap 1-0 untuk Young Warrior dan berhak manahbiskan diri sebagai juara edisi perdana Liga RMOL 2022 U13. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA