Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lakukan Comeback Apik, Abimanyu Pastikan Kemenangan atas RFA Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 30 Oktober 2022, 01:00 WIB
Lakukan <i>Comeback</i> Apik, Abimanyu Pastikan Kemenangan atas RFA Jakarta
Abimanyu sukses comeback untuk meraih kemenangan atas RFA Jakarta/LigaRMOL
rmol news logo Setelah 2 laga berjalan dengan tempo lamban, akhirnya ada pertandingan yang menarik untuk disimak saat RFA Jakarta bertemu Abimanyu U16 di lapangan Gsport Arcici, Jakarta Pusat, Sabtu siang (29/10).

Meski berlangsung di siang hari bolong, dua kesebelasan muda ini menampilkan permainan yang cukup atraktif. Saling bertukar serangan dengan tempo pertandingan cukup tinggi.

Abimanyu yang lebih banyak menguasai bola sempat dikejutkan oleh gol RFA pada menit 6. Gol ini berawal dari blunder kiper Abimanyu yang terpeleset saat akan menyapu bola, dan langsung dimanfaatkan dengan maksimal oleh M Zaky Ilham untuk mencetak gol ke gawang kosong.

Gol ini jelas menyentak skuat Abimanyu. Mereka jadi lebih gencar menekan pertahanan RFA. Sejumlah peluang pun berhasil didapat.

Salah satunya berbuah gol melalui sepakan Agusti Ardiansyah yang tak mampu dihalau dengan sempurna oleh kiper RFA berselang 5 menit kemudian.

Memasuki babak kedua, tempo pertandingan masih tetap cukup tinggi. Namun, Abimanyu cenderung lebih menekan pertahanan RFA.

Bahkan Syahril nyaris membuat Abimanyu berbalik unggul andai tendangannya tak membentur mistar gawang pada pertengahan babak kedua. Bola liar sempat menciptakan skrimage, sebelum akhirnya diamankan kiper RFA.

Toh, Dewi Fortuna berada di pihak Abimanyu. Setelah melakukan sejumlah serangan, Agusti sukses mencatatkan gol keduanya di laga ini pada menit 35.

Kedudukan 2-1 ini pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir. Abimanyu sukses meraih kemenangan di laga pamungkas mereka di Liga RMOL 2022. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA