Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tundukkan Endang Witarsa 6-0, MC Utama Kunci Peringkat 3 Liga RMOL U13

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 30 Oktober 2022, 12:33 WIB
Tundukkan Endang Witarsa 6-0, MC Utama Kunci Peringkat 3 Liga RMOL U13
MC Utama menang telak atas Endang Witarsa di laga terakhir Liga RMOL 2022/LigaRMOL
rmol news logo Meski tak akan berpengaruh terhadap klasemen di Liga RMOL U13, MC Utama dan Endang Witarsa tetap bermain dengan sepenuh hati. Cuaca yang mulai menyengat di lapangan Gsport Arcici, Minggu (30/10), tak mampu merontokkan semangat juang kedua kesebelasan untuk meraih poin maksimal terakhir.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

MC Utama yang berkostum merah-putih cenderung lebih banyak menekan pertahanan Endang Witarsa. Namun, hingga melewati 15 menit pertandingan tak banyak peluang berbahaya yag mampi mereka ciptakan.

Kalaupun ada satu tendangan, tapi masih mampu ditepis dengan baik oleh kiper Endang Witarsa.

Di tengah tekanan lawan, Endang Witarsa pun masih tetap berupaya mencari peluang. Sayang, kurang apiknya kerjasama di lini depan membuat mereka seperti sulit mendapatkan peluang terbaik.

Sayang, energi pasukan Endang Witarsa tampaknya hanya bertahan hingga 30 menit saja. Terutama setelah gol pertama MC Utama yang dicetak melalui tendangan bebas Fajar pada menit 28.

Setelah itu, gol-gol MC Utama seperti menyusul dengan mudah. Hal ini tak lepas dari kurang solidnya para pemain Endang Witarsa dalam mengawal area pertahanan. Khususnya saat mendapat tekanan di kotak penalti mereka.

Usai gol yang dicetak Fajar, MC Utama menambah gol melalui M Erlangga (31'), Dwi Risky (33'), M Syafiq (37'), Galang (43').

Pesta gol MC Utama ditutup oleh sepakan M Syafiq pada menit 49.

Kemenangan telak ini pun memastikan MC Utama mengakhiri kompetisi di peringkat ke-3 Liga RMOL 2022 U13. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA