Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

LIGA RMOL 2022

Tutup Liga RMOL 2022, Teguh Santosa Apresiasi Dukungan Para Orang Tua dan Official Team

LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Minggu, 30 Oktober 2022, 16:50 WIB
Tutup Liga RMOL 2022, Teguh Santosa Apresiasi Dukungan Para Orang Tua dan Official Team
CEO RMOL Network Teguh Santosa saat mengalungkan medali ke tim Putra Ralin/RMOL
Liga RMOL 2022 telah usai, tim Putra Ralin menjadi kampiun di kategori U16, sedangkan tim Young Warrior jadi juara di U13.

Hasil juara dalam kompetisi sepak bola usia dini tersebut, tidak lepas dari peran para orang tua dan official team yang terus memberikan dukungan baik moril maupun materil bagi peserta.

Itu sebabnya, CEO RMOL Network Teguh Santosa berterima kasih kepada para orang tua dan official selama Liga RMOL 2022 berlangsung.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih, terima kasih kita ucapkan kepada seluruh pelatih kepada seluruh official yang ikut membina adik-adik kita yang berlaga di Liga RMOL 2022," kata Teguh di lapangan GSport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (30/10).

Ucapan terima kasih dari Teguh Santosa disambut riuh tepuk tangan para orang tua yang hadir di bangku penonton.

Tentu dalam kesempatan ini, Teguh Santosa juga mengapresiasi peserta yang bermain selama Liga RMOL berlangsung, yakni dari 10 September 2022 hingga 30 Oktober 2022.

"Tentu saja salam bangga untuk kita semua untuk adik-adik kita yang telah memperlihatkan kemampuan terbaik mereka selama 1 bulan lebih bertanding di Liga RMOL 2022," tegas dosen di FISIP Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta itu.

Teguh Santosa berharap dengan adanya Liga RMOL ini dapat mempersiapkan talenta berbakat di dunia persepakbolaan Indonesia untuk masa depan.

Ia juga menyebut, ini menjadi modal awal bangkitnya pembinaan Sepak Bola Indonesia pasca tragedi Kanjuruhan di Malamg yang memakan korban jiwa beberapa waktu lalu.

"Saya rasa kita semua cukup untuk persembahkan sepak bola kita ini, Liga RMOL 2022 untuk masa depan sepak bola Indonesia yang lebih cerah kita tinggalkan catatan-catatan gelap di belakang sana kita lihat ke depan saja," sambungnya.

Terakhir, Teguh Santosa turut menyampaikan terima kasih kepada PLN dan Pertamina yang telah bersedia menjadi sponsorship Liga RMOL. Dia berharap dukungan serupa kembali dilakukan saat RMOL Network kembali menggelar ajang pencarian bakat.

ARTIKEL LAINNYA