Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Coach Putra Ralin: Terima Kasih RMOL, Luar Biasa!

LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Minggu, 30 Oktober 2022, 20:07 WIB
Coach Putra Ralin: Terima Kasih RMOL, Luar Biasa!
Putra Ralin saat menjadi kampiun Liga RMOL/LIgaRMOL
Ucapan terima kasih disampaikan coach atau pelatih dari tim Putra Ralin, Naman kepada RMOL Network lantaran telah berhasil menyelenggarakan Liga RMOL 2022. Tidak tanggung-tanggung liga langsung digelar untuk dua kategori, yaitu U13 dan U16 selama kurang lebih 1,5 bulan.

"Liga RMOL saya pikir luar biasa. Perdana, luar biasa. Saya beruntung bisa ikut ini. Jadi saya terima kasih pada RMOL nih, luar biasa," kata Naman atau biasa disebut Coach BN saat berbincang di Stadion GSport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (30/10).

Dalam kompetisi ini, Naman menyebut timnya tidak memiliki skuad untuk U13.

Namun, karena pembinaan membutuhkan pengalaman dalam bermain, Putra Ralin pun mengerahkan tim yang usianya 12 tahun untuk berlaga di Liga RMOL.

Dengan harapan, tim tersebut mendapat pengalaman bertanding bila nanti menginjak usia 13 tahun.

"Termasuk U13, walaupun kita turunkan anak U12 karena tidak punya U13, jadi menurut saya kedepannya liga RMOl ini jadi salah satu yang dikejar orang nih, karena dari segi perangkat pertandingan maupun pelaksananya luar biasa juga," kata Naman.

Lanjut Naman, dalam liga ini peserta juga dilatih lebih disiplin dan membuka jaringan serta silaturahmi antarsekolah sepak bola (SSB).

Pun para pelatih, menjadikan ajang Liga RMOL sebagai temu kangen dengan kawan lama sesama pelatih yang mengajar di SSB lain.

Liga RMOL 2022 sendiri telah resmi berakhir pada hari ini. Untuk kategori U13 dimenangkan oleh Young Warrior dengan perolehan poin 27, sedangkan U16 Putra Ralin tim asal Tangerang Selatan yang menjadi kampiun dengan mengantongi 18 poin.

ARTIKEL LAINNYA