Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PSSI Percepat KLB, PSMS Berharap Liga Lebih Dulu Bergulir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 31 Oktober 2022, 17:40 WIB
PSSI Percepat KLB, PSMS Berharap Liga Lebih Dulu Bergulir
Ilustrasi/Net
rmol news logo Rencana PSSI menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) sebagai buntut dari tragedi di Stadion Kanjuruhan mendapat tanggapan dingin dari manajemen PSMS Medan.

Mengaku sudah mendapatkan surat mengenai rencana KLB tersebut, Direktur Teknik PT Kinantan medan Indonesia (KMI) yang menaungi PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang, mengaku pihaknya masih menunggu pemberitahuan lanjutan mengenai jadwal KLB.

"Semalam kita sudah mendapatkan surat dari PSSI terkait dengan akan dilakukannya KLB. Namun di dalam surat tersebut belum menentukan kapan dilaksanakan (jadwal) KLB maupun rapat-rapat pra-KLB," jelasnya kepada awak media, Minggu (30/1o).

Andri juga menolak memberikan pandangannya mengenai agenda pemilihan yang menjadi salah satu agenda utama dari KLB. Termasuk soal sosok calon yang diharapkan.

"Karena belum ada kepastian yang jelas kapan liga akan digelar, maka untuk itu sikap kita tetap akan menunggu sampai adanya kepastian, baik itu tentang KLB maupun tentang kelanjutan liga," sambungnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Sementara Media Officer PSMS, Aldi Aulia, berharap kompetisi yang tengah ditunda dapat berjalan kembali sembari akan digelarnya percepatan KLB.

"Dengan ada percepatan untuk KLB ini pasti sebuah angin segar akan bergulirnya kembali kompetisi. Saya pribadi berharap kalau bisa kompetisi bergulirnya lebih awal sembari menunggu KLB digelar," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA