Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Khalid Zabidi: Liga RMOL Jadi Pelipur Lara Tragedi Kanjuruhan

LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Jumat, 04 November 2022, 17:45 WIB
Khalid Zabidi: Liga RMOL Jadi Pelipur Lara Tragedi Kanjuruhan
Komisaris Pertamina Trans Kontinental, Khalid Zabidi/LigaRMOL
Kompetisi Liga RMOL 2022 yang diikuti 10 tim masing-masing U13 dan U16 menjadi pelipur lara atau penghibur dari duka dunia sepak bola Indonesia akibat tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Demikian disampaikan Komisaris Pertamina Trans Kontinental, Khalid Zabidi, saat menghadiri penutupan Liga RMOL di Stadion GSport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (30/10).

"Saya kira saya cukup mewakili dari Pertamina, mudah-mudahan keberadaan kita di sini bisa menjadi pelipur lara dari kedukaan kita akibat tragedi Kanjuruhan pada beberapa waktu lalu," kata Khalid.

Khalid pun mengajak para hadirin dan seluruh peserta untuk memanjatkan doa bagi para korban tragedi Kanjuruhan.

Liga RMOL 2022 resmi dimulai di lapangan sepak bola Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (10/9).

Kick off Liga RMOL 2022 dilakukan Direktur Keuangan PT Pertamina, Emma Sri Martini, yang mewakili Dirut PT Pertamina Nicke Widyawati, dan Komisaris PT Pertamina Iggi Haruman Achsien, serta EVP Komunikasi Korporat & Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN, Gregorius Adi Trianto. Juga hadir Komisaris Pertamina Trans Kontinental, Khalid Zabidi, yang merupakan pengarah Liga RMOL.

Adapun tim yang keluar menjadi juara Liga RMOL 2022 adalah untuk kategori U13 diraih Young Warrior dan kategori U16 Putra Ralin asal Tangerang Selatan menjadi juaranya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA