Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PIALA DUNIA 2022

Tak Pernah Diturunkan di Qatar 2022, Gelandang Australia Ini Sukses Bawa Pulang Jersey Spesial Messi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 05 Desember 2022, 18:42 WIB
Tak Pernah Diturunkan di Qatar 2022, Gelandang Australia Ini Sukses Bawa Pulang Jersey Spesial Messi
Tangkapan layar saat Lionel Messi memberikan jersey kepada pemain Australia, Cameron Devlin/Repro
RMOL.  Nasib orang memang tidak pernah ada yang bisa menebak. Seperti yang dirasakan gelandang Timnas Australia, Cameron Devlin, yang seharusnya pulang ke negaranya dengan sedikit kecewa.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bukan karena Australia gagal lanjut ke babak 8 besar Piala Dunia 2022. Tapi Delvin praktis hanya memanaskan bangku cadangan sepanjang Socceroos tampil di Qatar 2022.

Toh gelandang 24 tahun itu masih bisa pulang dengan senyum di wajahnya. Sebab, ia pulang dengan membawa suvenir yang sangat berharga: sebuah jersey Lionel Messi di laga ke-1.000 bersama klub dan timnas.

Australia sendiri dipaksa tunduk 1-2 oleh Argentina di babak 16 besar. Dalam laga tersebut, Messi tampil gemilang dan menjadi pemecah kebuntuan Argentina. La Pulga didaulat menjadi pemain terbaik laga tersebut.

Tak lama setelah menerima penghargaan itulah Messi didekati Devlin. Pebola yang baru melakoni debut bersama Australia pada September lalu itu mendatangi Messi sambil menenteng sebuah jersey Socceroos yang masih rapi.

Melihat Delvin, Messi pun segera melepaskan jersey yang tengah dipakainya dan memberikannya kepada sang pemain. Keduanya sempat berpelukan usai bertukar jersey.

Usut punya usut, Messi disebut memang berjanji akan memberikan memberikan jersey-nya buat Cameron Devlin. Seperti diunggah akun Twitter resmi FIFA, Messi telah memenuhi janjinya tersebut kepada Delvin.

"Suvenir buat Devlin ini menjadi lebih spesial karena partai 16 besar tersebut adalah laga profesional ke-1.000 bagi Messi, yang memiliki satu karier di level klub dan internasional paling mentereng," tulis Sydney Morning Herald, Senin (5/12).

Argentina masih melanjutkan perjuangan mereka di Piala Dunia 2022. Lawan yang akan dihadapi Messi cs pada babak 8 besar adalah Belanda. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Lusail, Sabtu dinihari  (10/12) pukul 02.00 WIB. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA