Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Liga 1 Kembali Bergulir, PSMS Berharap Liga 2 Segera Menyusul

LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 06 Desember 2022, 15:15 WIB
Liga 1 Kembali Bergulir, PSMS Berharap Liga 2 Segera Menyusul
PSMS Medan beraharap Liga 2 juga kembali bergulir seperti Liga 1/Ist
Gairah kompetisi sepak bola Indonesia mulai kembali seiring turunnya izin bagi kompetisi Liga 1. Diharapkan, kembali bergulirnya Liga 1 sejak Senin kemarin (5/12) akan berdampak positif terhadap kelanjutan Liga 2 yang sama-sama dihentikan sebagai dampak dari tragedi di Stadion Kanjuruhan lebih dari 2 bulan lalu.

Direktur Teknik PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi klub PSMS, Andry Mahyar Matondang, mewakili manajemen menyebut sejauh ini belum ada kabar kapan Liga 2 akan bergulir lagi.

"Namun kita apresiasi, artinya setelah penantian yang cukup lama akhirnya kompetisi kita bergulir lagi dengan dimulainya Liga 1. Kemungkinan tak lama lagi Liga 2 pun akan bergulir lagi," katanya, seperti diwartakan Kantor Berita RMOLSumut, Selasa (6/12).

Dengan kembalinya Liga 1, imbuh Andry, manajemen akan duduk bersama untuk mempersiapkan kembali tim yang tengah diliburkan, kendati belum diketahui kapan Liga 2 digulirkan kembali.

"Dalam waktu dekat ini kami manajemen akan coba rapat dulu kapan tim akan dikumpulkan lagi. Tapi intinya kita sambut positif dengan bergulir kembali liga," pungkasnya.

PSMS memang telah meliburkan tim dua pekan pascatragedi Kanjuruhan. Kendati demikian, Joko Susilo dan kolega tetap berlatih secara mandiri selama tim diliburkan.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA