Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menpora Sidak Lanjutan Liga 1, Exco PSSI: Perhatian Terhadap Sepakbola Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Minggu, 11 Desember 2022, 23:43 WIB
Menpora Sidak Lanjutan Liga 1, Exco PSSI: Perhatian Terhadap Sepakbola Indonesia
Menpora Zainudin Amali saat inspeksi lanjutan Liga 1/Ist
rmol news logo Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali melakukan nspeksi pelaksanaan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang Jawa Tengah, Minggu sore (11/12).

Exco PSSI Yoyok Sukawi turut hadir saat  mengatakan kehadiran Menpora Amali dipandang sebagai wujud perhatian khusus terhadap persepakbolaan tanah air. Bagi Panitia Pelaksana (Panpel) yang bekerja maraton pagi hingga malam, menjadi penyemangat tersendiri.

"Kedatangan Pak Menteri ini ke Jawa Tengah utamanya, beliau memberikan perhatian khusus kepada sepakbola utamanya di venue yang memang kita rencanakan untuk lanjutan Liga 1. Dan alhamdulilah, Panitia, LIB, dan PSSI sudah bisa menggelar dengan baik," kata pemilik nama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya ini.

Ia mengatakan, dalam penyelenggaraan lanjutan kali ini aturan baru yang merujuk pada Peraturan Kepolisian (Perpol) yang menyangkut kompetisi sepakbola juga sudah dilaksanakan.

Dengan demikian semua dapat dipastikan akan berjalan dengan baik sesuai aturan-aturan baru tersebut, sebagaimana yang pada hari ini ditinjau langsung Menpora Amali.

"Tadi Bapak Menpora sudah melihat langsung, berjalan dengan lancar, aturan-aturan baru yang dicantumkan dalam Perpol sudah kita laksanakan, mudah-mudahan dapat berjalan terus liga putaran pertama dapat selesai," kata figur CEO PSIS ini.

Selain itu, pria yang juga Anggota DPR RI, bagi Panpel kedatangan Menpora Amali merupakan motivasi tersendiri yang terus memompa semangat dalam menjalankan tugas tak mengenal lelah demi lancarnya BRI Liga 1.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA