Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangeran Minta Pemegang Hak Suara KLB Tak Salah Pilih Ketum PSSI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 08 Februari 2023, 20:04 WIB
Pangeran Minta Pemegang Hak Suara KLB Tak Salah Pilih Ketum PSSI
Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI)/Net
rmol news logo Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) harus bisa menghasilkan sosok ketua umum yang terbaik dan tepat bagi persepakbolaan Tanah Air.

Dari sejumlah nama yang mendaftar, sosok Erick Thohir dinilai pantas menakhodai PSSI.

"Kami mendesak 87 pemegang hak suara KLB PSSI melihat secara objektif, mendengar hati nuraninya, pilihlah ketua umum terbaik untuk memimpin PSSI. Yang terbaik adalah Erick Thohir," kata Co-Chair B.E.D.A, Pangeran Siahaan dalam keterangannya, Rabu (8/2).

B.E.D.A merupakan sebuah gerakan anak muda yang mendorong berbagai inisiatif transformasi di masyarakat, salah satunya dalam dunia olahraga. Soal sepak bola, Pangeran menilai mantan Presiden Inter Milan pantas menjadi Ketum PSSI.

Di sisi lain, Pangeran juga mengimbau masyarakat turut mengawal pemilihan Ketum PSSI yang akan dilakukan para pemegang hak suara alias voters dalam waktu dekat ini. Dalam hal ini, para pemegang hak suara adalah Klub Liga 1, Klub Liga 2, Klub Liga 3, serta Asprov.

"Kita bisa ngomong sama klub yang punya suara, suruh milih ketua umum yang benar, milih wakil ketua umum, exco yang benar," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA