Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Akan ke Semarang, PSIS Terpaksa Jamu Persita di Luar Kota

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 23 Februari 2023, 08:59 WIB
Jokowi Akan ke Semarang, PSIS Terpaksa Jamu Persita di Luar Kota
PSIS Semarang tak bisa menjamu Persita Tangerang di Stadion Jatidiri pada laga Sabtu (25/2) nanti/Net
rmol news logo Rencana kunjungan Presiden Joko Widodo ke Semarang berdampak terhadap pertandingan Liga 1 antara PSIS melawan Persita Tangerang. Pasalnya, jadwal laga tersebut, Sabtu (25/2), berbarengan dengan kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Semula, laga pekan ke-27 itu akan digelar di Stadion Jatidiri. Namun, seiring bakal datangnya RI-1, terpaksa panitia pelaksana (panpel) pun harus memindahkan pertandingan ke luar kota Semarang.

"Pertandingan PSIS menghadapi Persita akan main di luar Kota Semarang. Hal ini karena di waktu yang sama, ada kunjungan RI-1 di Semarang. Kami menghormati keputusan itu dan saat ini tengah mencari stadion alternatif," ucap Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Rabu (22/2).

Sejumlah stadion tengah diupayakan panpel PSIS untuk menjadi tempat menggelar pertandingan tersebut. Di antaranya Stadion Moch Soebroto Magelang, Stadion Maguwoharjo Sleman, dan Stadion Sultan Agung Bantul.

"Kami sudah bersurat ke PSSI dan PT LIB dan saat ini kami juga sudah melakukan komunikasi dengan venue atau stadion alternatif seperti di Magelang, Sleman, dan Bantul," tuturnya.

"Mohon doanya dan nanti akan ada pemberitahuan lanjutan terkait pertandingan PSIS menghadapi Persita," pungkas Danur. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA