Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terbatas Kriteria, PSMS Bakal Kirim Satu Pemain Ikuti Seleksi Timnas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 24 Februari 2023, 03:44 WIB
Terbatas Kriteria, PSMS Bakal Kirim Satu Pemain Ikuti Seleksi Timnas
Pemain PSMS Medan sedang berlatih/Ist
rmol news logo PSMS Medan akan berpartisipasi mengirimkan pemain untuk mengikuti seleksi pembentukan Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk SEA Games Kamboja.

Hal ini disampaikan Asisten Pelatih PSMS Medan, Legimin Raharjo usai mengikuti diskusi pembentukan tim tersebut secara virtual bersama pengurus dari klub-klub Liga 2 Indonesia 2022-2023 di Komplek Stadion Kebun Bunga Medan, Sumatera Utara.

Dalam diskusi tersebut, kata Legimin, Indra Syafri yang dipercaya menjadi kepala pelatih mengatakan bahwa pemain-pemain yang direkomendasikan adalah kelahiran tahun 2001 dan 2002.

"Klub boleh mengajukan (rekomendasi) nama atau tidak, tapi pemain-pemain yang dikirim benar-benar yang bermain di Liga 2," kata Legimin menyampaikan pesan Indra Sjafri seperti dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Kamis (23/2).

Untuk kriteria ini, kata Legimin, PSMS Medan hanya bisa merekomendasikan satu pemain saja. Meski pun sebenarnya PSMS memiliki stok pemain muda yang cukup banyak.

"Kita sebenarnya memiliki beberapa pemain muda yang potensial, namun karena terbatas kriteria tadi jadi tak bisa kita ajukan yang lainnya. Karena pemain muda kita yang lainnya kelahiran 2004 dan 2005," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA