Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erick Thohir Suguhkan Laga Indonesia Vs Palestina di FIFA Matchday 14 Juni

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 16 Maret 2023, 15:56 WIB
Erick Thohir Suguhkan Laga Indonesia Vs Palestina di FIFA Matchday 14 Juni
Pertemuan Ketua Umum PSSI Erick Thohir dengan President Palestinian Football Association, Jibril Rajoub/Ist
rmol news logo Timnas sepak bola Indonesia dipastikan akan melakoni laga melawan Timnas Palestina pada FIFA Matchday 14 Juni mendatang.

Hal tersebut dipastikan oleh Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir yang saat ini sedang berada di Rwanda untuk mengikuti Kongres FIFA.

"Saya sudah komunikasi dengan Presiden Federasi Sepak Bola Palestina dan mereka sudah setuju untuk laga FIFA Matchday pada tanggal 14 Juni 2023," kata Erick Thohir dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/3).

Melalui Sekjen Firas Abu Hilal, Federasi Sepak Bola Palestina sudah mengirimkan surat balasan ke PSSI tentang kesediaan berlaga FIFA Matchday pada 14 Juni.

Hal ini tentu menjadi wujud komitmen Erick Thohir dalam merancang jadwal pertandingan FIFA matchday yang selama ini selalu ditentukan detik-detik terakhir sebelum pertandingan.

"PSSI jauh-jauh hari sudah merencanakan untuk menjalani laga FIFA Matchday. Ini yang benar. Jika sudah ada update pada laga lainnya, kami akan beritahukan,’’ imbuh Erick.

Sebelum melawan Palestina, timnas Indonesia lebih dulu akan melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret di Stadiom Patriot, Bekasi.

Untuk tahun ini, FIFA Matchday tinggal menyisakan laga pada 12 hingga 20 Juni. Palestina sendiri menduduki ranking 93 dunia. Sementara Indonesia, berada di posisi 151. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA