Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadapi Italia, Harry Kane Berpeluang Pecahkan Rekor Gol Timnas Inggris

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 23 Maret 2023, 12:33 WIB
Hadapi Italia, Harry Kane Berpeluang Pecahkan Rekor Gol Timnas Inggris
Striker Timnas Inggris, Harry Kane, berpeluang pecahkan rekor gol Timnas Inggris saat menghadapi Italia/Net
rmol news logo Laga kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Inggris melawan Italia akan jadi momen penting bagi Harry Kane. Kapten Timnas Inggris itu berpotensi memecahkan rekor gol yang selama ini dipegang Wayne Rooney.

Striker asal Tottenham Hotspur itu saat ini sudah menyamai rekor 53 gol yang dipegang Wayne Rooney untuk tim nasional Inggris. Kane sebenarnya bisa melampaui rekor tersebut pada perempat final Piala Dunia 20022 lawan Prancis, andai tendangan penalti keduanya tidak gagal.

Menurut pelatih Inggris, Gareth Southgate, Kane telah melupakan kegagalan itu. Kane disebut sudah siap menghadapi pertandingan Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024 melawan Italia di Napoli, Jumat (24/3).

"Kami telah melihat penampilannya dan mencetak gol dengan klubnya, dia telah melupakannya (kekalahan lawan Prancis)," ujar Southgate dalam konferensi pers jelang laga yang dikutip Reuters, Kamis (23/3).

"Saya tahu (Kane) memiliki motivasi tambahan besok malam untuk kembali dan menunjukkan kepada semua orang siapa dia dalam jersey Inggris. Bagi kami itu adalah posisi yang bagus," sambungnya.

Soal calon lawannya nanti. Southgate menyebut Italia tetap tim hebat yang memiliki banyak pemain luar biasa. Meski mereka gagal lolos ke Piala Dunia 2022,

"Italia tidak lolos ke Piala Dunia, tetapi mereka masih memiliki beberapa pemain yang luar biasa dan mereka juga akan sangat termotivasi," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA