Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Miliarder Qatar Sheikh Jassim Buat Tawaran Baru Beli Manchester United

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 26 Maret 2023, 07:56 WIB
Miliarder Qatar Sheikh Jassim Buat Tawaran Baru Beli Manchester United
Manchester United/Net
rmol news logo Miliarder asal Qatar, Sheikh Jassim bin Hamad al-Thani, dilaporkan telah membuat tawaran baru untuk membeli klub bola Manchester United (MU).

Laporan Sky Sport News pada Sabtu (25/3) menyebut tawaran baru dari sang miliarder itu senilai 6,12 miliar dolar AS atau setara dengan Rp 92,8 triliun.

Ini merupakan tawaran kedua Sheikh Jassim untuk mendapatkan The Red Devils. Sebelumnya ia menerima perpanjangan waktu yang tidak ditentukan untuk mengajukan penawaran kedua.

Awal bulan ini, perwakilan Sheikh Jassim, yang merupakan ketua salah satu bank terbesar di Qatar, bertemu dengan pemilik Manchester United saat ini di Old Trafford untuk membahas detail guna membuat keputusan yang tepat terkait tawaran kedua.

Dikutip Al Arabiya, Sir Jim Ratcliffe, Thomas Zilliacus, dan hedge fund US Elliott Management juga telah mengajukan tawaran untuk memiliki atau memperoleh saham yang lebih kecil di MU.

Elliott Management membuat penawaran untuk membeli saham minoritas di Manchester United sebelum tenggat waktu. Sementara perusahaan induk Thomas Zilliacus, XXI Century Capital, dan Sir Jim Ratcliffe juga membuat revisi penawaran kepemilikan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA