Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Persija vs Persib Dipastikan Bisa Dihadiri Penonton

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 31 Maret 2023, 11:37 WIB
Persija vs Persib Dipastikan Bisa Dihadiri Penonton
Laga Persija vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga bisa disaksikan langsung oleh penonton/Net
rmol news logo Laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022-2023 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung dipastikan berlangsung dengan dihadiri penonton di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat malam (31/3) pukul 20.30 WIB.

Kepastian ini diperoleh setelah Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi berkoordinasi dengan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi Tri Adhianto serta Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, untuk meyakinkan bahwa Jakmania sebagai suporter mampu menjaga keamanan saat pertandingan tersebut.

"Akhirnya alhamdulilah Jumat ini dibuka untuk suporter. Saya support, karena ini positif,” ujar Prasetio di gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (30/3).

Menurut politikus PDI Perjuangan itu, para pemain pasti semakin bersemangat apabila ada penonton yang mendukung dari kursi tribun sambil meneriakkan yel-yel terbaiknya.

"Saya percaya semua solid, dapat menjaga nama baik Persija dan The Jakmania. Kita jaga ketertiban, keamanan, dan kenyamanan bersama," sambungnya.

Namun demikian, Panitia Penyelenggara (Panpel) Persija hanya menyediakan 25 ribu tiket untuk duel kontra Persib ini. Dan tiket hanya untuk suporter Persija, The Jakmania.

Untuk itu, Panpel berharap para pendukung Persib Bandung bisa memahami keputusan yang ada.

Laga tunda pekan ke-28 Liga 1 2022-2023 antara Persija Jakarta dan Persib Bandung itu semula diputuskan berlangsung tanpa penonton karena alasan keamanan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA