Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Laga Penentuan Lawan Thailand Malam Ini, Erick Thohir Ajak Masyarakat Doakan Indonesia Jadi Juara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 16 Mei 2023, 17:28 WIB
Laga Penentuan Lawan Thailand Malam Ini, Erick Thohir Ajak Masyarakat Doakan Indonesia Jadi Juara
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir/PSSI
rmol news logo Partai puncak SEA Games 2023 Kamboja cabang olahraga sepak bola, akan menjadi pertaruhan bagi Tim U-22 Indonesia. Apakah akan melanjutkan puasa medali emas atau mengakhiri penantian selama 32 tahun.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Laga final SEA Games 2023 antara Indonesia melawan Thailand ini bakal dilaksanakan di Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa malam (16/5) pukul 19.30 WIB.

Meski punya catatan kurang bagus saat menghadapi Thailand, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, optimistis Garuda Muda akan meraih kemenangan dan memboyong medali emas. Tentu dengan diiringi tekad yang kuat.

"Mohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk Tim U-22 malam ini. Mari kita berikan dukungan terbaik kita untuk para pemain yang akan berjuang demi Merah Putih di final SEA Games," kata Erick, seperti dikutip Redaksi melalui Instagram resminya, Selasa (16/5).

Menteri BUMN itu juga mengajak WNI yang ada di Kamboja untuk memberikan dukungan secara langsung kepada skuat besutan Indra Sjafri itu.

"Kalau ada di sini (Kamboja) ayo hadir. Walaupun katanya tiketnya sold out tapi kita coba mendapat sebanyak-banyaknya tiket dan kita sudah mulai berikan ke suporter," ujar Erick.

Tim U-22 Indonesia berhasil lolos ke final SEA Games 2023 usai menggilas Vietnam 3-2 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu kemarin (13/5).

Indonesia sudah 3 kali bertemu Thailand di final SEA Games. Dalam 3 pertemuan tersebut, Indonesia hanya bisa sekali menang pada edisi 1991 di Filipina.  rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA