Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersikap Sportif, Ofisial Tim Thailand Minta Maaf ke Manajer Tim U-22 Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 17 Mei 2023, 18:41 WIB
Bersikap Sportif, Ofisial Tim Thailand Minta Maaf ke Manajer Tim U-22 Indonesia
Tangkapan layar ofisial tim Thailand mendatangi manajer tim Indonesia untuk meminta maaf/Repro
rmol news logo Kemenangan Indonesia atas Thailand dalam laga final SEA Games 2023 sedikit ternoda oleh adanya kericuhan yang melibatkan para pemain maupun ofisial kedua kubu.

Bahkan manajer tim U-22 Indonesia, Sumardji, sempat terjatuh akibat dipukul oknum ofisial tim Thailand yang kemudian mendapat kartu merah oleh wasit.

Namun semua itu tampaknya akan menjadi cerita lain bagi Sumardji yang merupakan anggota polisi aktif berpangkat Komisaris Besar tersebut. Pasalnya, ofisial yang melakukan tindak kekerasan secara gentle meminta maaf kepada Sumardji.

Momen permintaan maaf ini diunggah akun media sosial @chandramargatama, Rabu (17/5). Dalam video yang diunggah, seorang ofisial tim Thailand mendatangi langsung Sumardji yang saat itu tengah mengobrol santai dengan pelatih Indra Sjafri dan asisten pelatih Bima Sakti.

Sang ofisial dan Sumardji pun berpelukan cukup lama. Tampak sesekali sang ofisial yang belum diketahui namanya itu menyeka air mata. Sumardji pun terlihat ikhlas menerima permintaan maaf tersebut.

Indonesia telah mengakhiri penantian panjang selama 32 tahun untuk bisa kembali meraih medali emas SEA Games. Dalam partai yang berlangsung panas di dalam dan luar lapangan, Rizky Ridho dan kawan-kawan menyudahi perlawanan Thailand dengan skor 5-2 melalui perpanjangan waktu. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA