Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

5 Juni Mulai Dijual, Tiket Termurah Laga Indonesia Vs Argentina Rp600 ribu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 29 Mei 2023, 17:42 WIB
5 Juni Mulai Dijual, Tiket Termurah Laga Indonesia Vs Argentina Rp600 ribu
Timnas Argentina akan jadi lawan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday 19 Juni nanti/Net
rmol news logo Harga tiket laga FIFA Matchday Indonesia versus Argentina akhirnya resmi dirilis PSSI. Tiket termurah dari laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 19 Juni 2023 itu dibanderol Rp600 ribu.

"InsyaAllah 19 Juni kita punya pertandingan kelas dunia di Indonesia," ucap Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, membuka konferensi pers bertajuk "Launching Tiket FMD Indonesia vs Argentina" di GBK, Senin petang (29/5).

Erick menjelaskan, pembelian tiket dimulai pada 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI. Kemudian berlanjut pada 6 dan 7 Juni untuk umum.

"Kita mulai penjualan tiket pada 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI, lalu 6 dan 7 Juni baru ada public sales," tuturnya.

Erick merinci, jumlah tiket yang dijual sekitar 60 ribuan. Bisa dibeli melalui laman resmi PSSI dan tiket.com.

"Kick off pertandingannya pukul 07.30 WIB malam," imbuh Erick.

Adapun harga tiket laga Indonesia vs Argentina adalah kategori III Rp600 ribu; kategori II Rp1,2 juta; kategori I Rp2,5 juta. Kemudian VIP barat dan timur Rp4,250 juta.

"Tentu kita melakukan riset untuk harga. Tapi saya juga ingin mengetuk, jangan sampai event olahraga kalah dari entertainment. Ini dalam rangka membangun olahraga kita," tandasnya.

Laga Indonesia melawan Argentina menjadi pertemuan pertama kedua negara. Sejauh ini kedua pelatih tim sudah memanggil nama-nama pemain yang dipersiapkan untuk laga nanti.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 26 pemain untuk laga FIFA Matchday nanti. Di mana terdapat 4 pemain naturalisasi baru di daftar pemain yang dipanggil kali ini.

Sementara di kubu Argentina, pelatih Lionel Scaloni memanggil sejumlah pemain muda dan senior. Nama Lionel Messi dan Angel Di Maria masuk daftar pemain yang dipanggil Scaloni. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA