Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akhiri Kontrak bersama Madrid, Benzema Segera Susul Ronaldo ke Arab Saudi?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 05 Juni 2023, 02:00 WIB
Akhiri Kontrak bersama Madrid, Benzema Segera Susul Ronaldo ke Arab Saudi?
Karim Benzema dikabarkan segera berlabuh ke Al Ittihad setelah mengakhiri kontrak bersama Real Madrid/Net
rmol news logo Kontrak Karim Benzema bersama Real Madrid, yang akan selesai pada akhir bulan ini, dipastikan tak akan berlanjut. Striker 35 tahun ini memilih untuk melanjutkan kariernya di Arab Saudi.

Pada Minggu (4/6), Madrid telah secara resmi mengumumkan bahwa Benzema akan meninggalkan klub begitu kontraknya berakhir.

Kabar yang santer beredar, striker asal Prancis itu akan bergabung bersama Al Ittihad. Menurut Transfer Guru Fabrizio Romano, Benzema disebut akan diundang ke Arab Saudi pekan depan.

Kepindahan Benzema ke Al Ittihad juga dikabarkan bakal rampung pekan depan. Pemain yang sudah membuat 353 gol untuk Real Madrid itu akan menjadi bintang baru di Arab Saudi.

Hal ini diperkuat oleh media milik pemerintah Arab Saudi, Al Ekhbariya, bahwa kesepakatan antara Benzema dengan Al Ittihad telah tercapai. Perwakilan Al Ittihad kabarnya juga sudah ke Madrid untuk menyelesaikan transfer yang disebut menjadi 'rekor' itu, demikian dilaporkan Reuters.

Al Ittihad disebut sudah mengirimkan penawaran kepada Benzema. Dalam kontrak selama 2 tahun, Benzema akan menerima 400 juta Euro atau sekitar Rp 6,3 triliun.

Jika akhirnya jadi gabung Al Ittihad, Benzema akan menambah bintang top Eropa yang merumput di Arab Saudi. Menyusul Cristiano Ronaldo yang sudah lebih dulu bergabung dengan Al Nassr akhir tahun lalu. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA